Personel Siaga Kodim 0829 Bangkalan Masih Disiagakan Pasca Coblosan Pilpres dan Pileg 2019



Bangkalan, Pasca pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2019, Kodim 0829/Bangkalan tetap menyiapkan pasukan untuk siaga yang setiap saat siap digerakkan apabila diperlukan. Penyiapan pasukan ini merupakan rangkaian pengamanan Pemilu 2019.

 

Seperti yang dilakukan Personel Siaga Kodim 0829/Bangkalan dipimpin Perwira Siaga Kapten Inf Syaifudin melaksanakan apel pagi dan pembagian sektor Jaga Kotak Logistik Pemilu di KPUD Bangkalan.

 

Menurut Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, saat dikonfirmasi, Kamis (25/4), mengatakan  penyiapan pasukan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian pengamanan Pemilu 2019 dalam rangka membantu tugas kepolisian khususnya di wilayah Bangkalan.

 

Masih kata Kasdim, penyiapan pasukan siaga ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca pemungutan suara Pilpres dan Pileg di wilayah Bangkalan.  

 

"Alhamdulillah proses pemungutan suara yang dilangsungkan Rabu (17/04) kemarin, di wilayah Bangkalan berlangsung aman dan kondusif. Semoga situasi ini akan terus terjaga hingga tahapan Pemilu di tingkat Kabupaten selesai", ungkapnya