Dandim 0829 bersama Forkopimda Kabupaten Bangkalan Hadiri Kegiatan Pemilu Run di Pasar Rakyat Milenial


Bangkalan – Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi bersama Forkopimda Kabupaten Bangkalan mengikuti kegiatan Pemilu Run bertempat di Pasar Rakyat Milineal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dimanfaatkan KPU setempat untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya pada, Pemilu 17 April 2019 mendatang.

 

"Melalui Pemilu Run kami mengajak masyarakat yang terdaftar di DPT, maupun yang belum terdaftar tapi memiliki KTP elektronik, dan suket, supaya datang ke TPS untuk mencoblos," kata Ketua KPU Bangkalan, Fauzak Jakfar, Minggu (7/4/2019).

 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program nasional yang diselenggarakan serentak oleh seluruh penyelenggara Pemilu 2019 mulai dari tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota di Indonesia. Tujuannya, untuk mengintensifkan sosialisasi menjelang pemungutan surat suara.

 

"Pemilu Run atau jalan sehat ini juga menjadi sebuah gambaran bahwa pemilu adalah pesta demokrasi yang menyenangkan dan menggembirakan," papar Fauzan.

Ia menjamin pelaksanaan pemilu di Kabupaten Bangkalan berjalan aman, damai, kondusif dan sukses. Masyarakat diminta tidak perlu takut datang ke TPS untuk menentukan pilihannya sesuai keyakinan masing-masing.

 

"Kami bersama Muspida dan pihak-pihak terkait sudah sepakat dan kompak mensukseskan Pemilu 2019," jelas Fauzan.