TNI Polri di Kecamatan Galis, Mengawal Pergeseran Kotak Suara dari PPK ke Gudang Logistik KPU Bangkalan


Bangkalan, Pergeseran kotak suara dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Gudang Logsitik KPU Bangkalan  dikawal dan dijaga oleh personel gabungan TNI dan Polri, Kamis (25/4/2019)  

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0829/10 Galis Bangkalan bersama anggota Polsek Galis melaksanakan pengawalan pengiriman Kotak Suara dari PPK Galis menuju KPU Bangkalan, Kamis (25/4).

 

Menurut Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi melalui Danramil 0829/10 Galis Kapten Kav Imam Ghazali mengatakan, TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bangkalan akan terus melakukan pengamanan sampai tahapan pemilu 2019 di Kabupaten Bangkalan selesai.


"Penjagaan akan tetap kami lakukan baik ditingkat PPK dan juga di Gudang Logistik KPU hingga proses tahapan Pemilu 2019 usai," katanya


Lebih lanjut, Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung untuk terselenggaranya Pemilu 2019 di Bangkalan yang berlangsung aman dan kondusif.


"Terima kasih kepada masyarakat dan semua elemen atas partisipasi dan dukungan dalam Pemilu 2019 sehingga pelaksanaannya sampai sekarang berjalan tertib dan aman," pungkasnya.