Semangat PKK Kelurahan Pakis Dalam Latihan PBB Bersama Babinsa


mediasurabaya.com , SURABAYA - Serka Supriyo Babinsa Kelurahan Pakis Koramil 0832/01 Sawahan memberikan pelatihan PBB  (Peraturan Baris Berbaris) kepada Ibu - Ibu PKK atau Lansia RW.09 Kelurahan Pakis Kecamatan Sawahan Surabaya, Jumat (12/04/2019).

Dalam konfirmasinya Serka Supriyo mengungkapkan, "tujuan kami melatih peraturan baris berbaris ini adalah untuk memupuk kebersamaan, kekompakan dan solidaritas pada Ibu - Ibu PKK atau Lansia di RW.09 Kelurahan Pakis", terangnya.

Lebih lanjut Supriyo menambahkan, "Meskipun mereka rata - rata sudah berusia lanjut tetapi mereka menunjukkan semangat yang luar biasa, hal ini ditunjukkan pada setiap gerakan kegiatan peraturan baris berbaris.

"Semoga dengan kegiatan ini disamping menambah kebugaran fisik Ibu - Ibu juga dapat meningkatkan hubungan baik kami dengan Ibu - Ibu PKK atau Lansia yang selama ini sudah berjalan dengan baik", harapnya.

Sementara di tempat terpisah, Danramil 0832/01 Sawahan Mayor Inf Mahfud dalam konfirmasinya membenarkan hal tersebut. Dirinya menjelaskan melalui kegiatan pelatihan baris berbaris yang diberikan oleh Babinsa diharapkan dapat membawa manfaat baik bagi Ibu - Ibu PKK atau Lansia di wilayah binaannya", tegasnya. [/Gun]