Babinsa Kamal Bangkalan Intens Komsos dan Anjangsana ke Rumah Warga


Bangkalan, Program Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 0829/Bangkalan.  Seperti Babinsa Koramil 0829/03 Kamal Sertu Heri Asrofi, kali ini komsos bersama tokoh masyarakat Desa Telang Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Kamis (4/3/19)

 

Rutinitas Komsos bertujuan mempererat tali silahturahmi antara TNI/Babinsa dan warga binaannya/Rakyat guna mendukung Tugas Pokok TNI.

 

Disampaikan Babinsa, bahwa, "Budayakan hidup rukun dan guyub antar sesama warga, walaupun berbeda agama, suku dan ras sehingga tercipta hidup aman , nyaman dan damai,".

 

Lebih lanjut babinsa menegaskan, selalu peka terhadap bahaya Narkoba di wilayah lingkungannya, dengan cara memberikan penyuluhan – penyuluhan dan pengawasan -pengawasan di wilayah lingkungannya.

 

Menanggapi kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Kamal, tokoh masyarakat setempat Askari, menyampaikan , apresiasikan terhadap Babinsa karena setiap kegiatan, Babinsa selalu ada di wilayah binaannya.

 

Askari berharap Babinsa dapat meminimalisir berbagai segala macam bentuk kegiatan yang merugikan warga yang berkaitan dengan kondusifitas wilayah dengan memberikan pengarahan dan pemahaman untuk kondusifitas lingkungan