Danpasmar 2 Kunjungi Prajurit Pasmar 2 Yang Tergelar Dalam Pam Pemilu 2019 di Bangkalan


Bangkalan, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., mengunjungi Prajurit Pasmar 2 yang tergelar dalam pengamanan Pemilu 2019 di Wilayah Bangkalan Madura.Rabu (17/04/2019).

 

Sebelumnya Komandan Pasmar 2 berkunjungan ke wilayah Sidoarjo yang terpantau aman dan kondusif, dilanjutkan menuju ke Surabaya untuk mengunjungi prajurit Brigif 2 Mar di Polrestabes Surabaya dan diterima oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leo Simarmata.

 

Di Bangkalan Madura Komandan Pasmar 2 mengunjungi prajurit Menart 2 Mar di Pendopo Kabupaten Bangkalan yang di sambut oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Dandim 0829 Bangkalan Letkol Armed Dodot Sugeng Hariadi dan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan dan Danlanal Batuporon,  Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla.

 

Dalam melaksanakan kunjungan tersebut, Danpasmar 2 di damping oleh Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Asintel Danpasmar 2 Letkol Marinir Samson Sitohang, S.I.P., M.M., Dandenintel Pasmar 2 Letkol Marinir Guntur Almasyih S.H. M. Tr. Hanla, dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M. Tr Hanla.