Dandim 0831/ST Berikan Apresiasi kepada Anggotanya


Surabaya- Dandim 0831 Surabaya Timur Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol memberikan apresiasi kepada jajaranya yang telah menunjukan dedikasi yang baik saat melakukan tugas pengaman dengan baik.

Hal itu dilakukannya saat mengunjungi jajaranya dan pasukan BKO ( Bawah Kendali Opresi) , bertempat di markas Koramil Kenjeran, Kamis (18/04/19).

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol menuturkan, ungkapan rasa bngga kepada jajaranya dan pasukan BKO yang telah mepaksanakan tugasnya dengan baik

"Terima kasih kepada para personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga pilleg dan pilpres di wilayah Kenjeran khususnya dapat berjalan dengan baik",ujarnya.

"Selain itu saya bangga kepada anggota semua karena telah bersinergi dengam komponen pemerintah lainya , yaitu memberikan , menjamin keamanan warga masyarakat saat melakukan pencoblosan", ucapnya.

Ia berpesan kepada amggotanya, terus lakukan koordinasi dengan baik, agar dapat mengawal gelaran akbar ini  hingga selesai dengan aman kondusif dan sejuk.