Peringati Hardiknas Danramil Kota, Mengikuti Jalan Sehat yang Digelar Pemkab Bangkalan


Bangkalan – Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/01 Kota Bangkalan jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Muhadi Menghadiri kegiatan Jalan sehat dan senam bersama dalam rangka Hardiknas dan Hari Buruh Nasional tahun 2019, kegiatan di ikuti oleh pelajar SMA,SMP,SD dan SKPD se Kabupaten Bangkalan.  Minggu (28/4/2019) pagi

 

Hadir dalam kegiatan Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron, Wakil Bupati Bangkalan Drs.M.Mohni,MM, Danramil 0829/01 Kota Kapten Inf Muhadi dan Kepala SKPD se Kab.Bangkalan.

 

Rangkaian kegiatan diawali sambutan Bupati Bangkalan Drs.M.Mohni,MM yang intinya menyampaikan bahwa "Kegiatan Hardiknas dan Hari Buruh Nasional di acarakan dgn hiburan serta jalan sehat bertujuan untuk menyemarakkan terlaksananya kegiatan tersesbut," jelas Bupati

 

Lebih lanjut Bupati berharap, "Dengan dikemasnya kegiatan seperti ini dapat memotifasi dan semangat dunia pendidikan di Bangkalan," pungkasnya.

 

Setelah sambutan Bupati, kegiatan dilanjutkanpada pukul 07.10 wib dilaksanakan Pelepasan Jalan sehat oleh Bupati Bangkalan dgn route Jl.Sorkarno Hatta - Jl.Raya Depan Terminal Bangkalan -Finish depan Stadion Bangkalan.

 

Tepata pada Pukul 07.35 wib setelah nyampai finish peserta jalan sehat mengikuti senam bersama di Depan Stadion Bangkalan. 

 

Kegiatan jalan sehat bersama dengan jarak tempuh kurang lebih 3 km, dilanjutkan perlombaan dan hiburan untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat tersebut.

 

Selain itu masih ada acara yang lebih fantastis dan sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta yaitu pembagian hadiah serta dor price dari panitia penyelenggara.

 

Disela kegiatan, Danramil 0829/01 Kota Kapten Inf Muhadi mengatakan kegiatan jalan sehat ini, selain sebagai wahana olah raga dalam rangka memelihara kebugaran dan kesehatan, baik secara fisik juga menjaga keseimbangan secara psikis.

 

"Kegiatan ini juga dalam rangka membangun kebersamaan antara seluruh komponen masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Bangkalan. Serta harapan lainnya kegiatan ini harus terprogram, sering dan rutin dilaksanakan." ujarnya.