Anggota Kodim 0829 Bangkalan Ikuti Pasar Murah dan Pengobatan Gratis HUT Persit, di Korem Bhaskara Jaya



Surabaya, Puluhan anggota Kodim 0829/Bangkalan dikerahkan ke Makorem 084/Bhaskara Jaya dalam rangka mengikuti kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah untk meriahkan HUT Persit ke-73 tahun. Rabu (10/4/2019).

Serentak, hampir seluruh Persit di wilayah Kodam V/Brawijaya, mulai menggelar acara pasar murah hingga pengobatan gratis dalam rangka peringatan HUT Persit ke-73 tahun.

Di Makorem 084/Bhaskara Jaya, sebanyak 2 ribu paket sembako murah sengaja disediakan untuk masyarakat. Tidak hanya itu, dijelaskan Danrem, acara yang berlangsung di Makorem saat ini, juga turut diwarnai dengan adanya pengobatan gratis.

"Kegiatan ini, merupakan wujud implementasi kepedulian Korem 084/Bhaskara Jaya terhadap masyarakat," kata Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, ketika ditemui disela-sela berlangsungnya pasar murah berlangsung.

Tak hayal, usai diresmikan, ribuan masyarakat langsung membanjiri lapangan Makorem. Bukan hanya keberadaan sembako murah saja. Namun, ujar Kolonel Sudaryanto, keberadaan pengobatan gratis juga sangat diminati oleh para pengunjung.

"Alhamdulillah, inilah bentuk Kemanunggalan di antara TNI dan rakyat," tambah Danrem.