Babinsa Koramil 0829/01 Kota Latih PBB Siswa Panti Asuhan, Desa Pejagan Bangkalan


Bangkalan,- Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, jajaran Koramil 0829/01 Kota jajaran Kodim 0829/Bangkalan yang dipimpin langsung oleh, Kapten Chb Hasbullah, perintahkan Babinsa Serka Sujarwo dan Serda Safii, melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan wawasan kebangsaan pada siswa siswi Panti Asuhan, Desa Pejagan Kecamatan Kota Bangkalan Kabupaten Bangkalan, Senin (16/9/2019).
Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah, agar para siswa-siswi Panti Asuhan, Desa Pejagan Kecamatan Kota Bangkalan mengikuti pelatihan tersebut, diberikan materi PBB dan wawasan kebangsaan.

Diharapkan para siswa-siswi dapat mengikuti dengan baik, materi yang diberikan diantara pendidikan awal, PBB, bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah.

"Kegiatan semacam ini memang penting dilakukan, sebab nantinya, siswa-siswi Panti Asuhan, Desa Pejagan Kecamatan Kota Bangkalan, bisa melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan wawasan kebangsaan dengan baik. Sehingga, dapat untuk menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah," terang Danramil 0829/01 Kota Kapten Chb Hasbullah.