Danramil 0829/12 Bersama Muspika Modung Bangkalan Menghadiri Musyawarah Desa Petentang


Bangkalan – Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/12 Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Harianto menghadiri menghadiri musyawarah Musyawarah Desa Patengteng Kec. Modung untuk menentukan calon Pj Kades Patengteng, Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, yang bertempat di Balai Desa Desa Patengteng, Kecamatan Modung. 

 

Rapat atau musyawarah yang dihadiri Forkomincam Kecamatan Modung, Danramil, Camat, Kapolsek, PJ  Kades, Ketua BPD Desa, Kadus masing-masing Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

 

Acara tersebut untuk membahas penentuan calon Pj Kades Patengteng dan persiapan sekaligus pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Modung.

 

Danramil) 0829/12 Modung jajaran Kapten Inf Harianto dalam sambutannya "Menghimbau agar kedewasaan berpolitik masyarakat di Desa Patengteng ini bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif, dalam mewujudkan kegiatan politik di tingkat desa," himbaunya.

 

Lebih lanjut Danramil menjelaskan bahwa "Proses sekarang ini adalah awal dari pelaks tahapan menuju tahap PAW Kades Patengteng.   Apapun nanti yang menjadi keputusan dari hasil Musyawarah Desa ini mari kita ikuti bersama, Muspika Netral terhadap siapa yang nanti akan ditunjuk sebagai Pj sesuai aturan yang berlaku," pungkasnya.

 

Pada pukul 11.35 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.