Dandim 0829 Bangkalan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat


Bangkalan,- Jajaran Kodim 0829/Bangkalan terus berupaya meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya.

 

Untuk yang kesekian kalinya, Dandim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos, giatkan kegiatan Komsos dengan menggelar silaturahmi ke H. Mudjahri Afgan Tokoh Masyarakat Desa Kranggan Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Sabtu (28/9/2019)

 

H. Mudjahri Afgan langsung menyambut hangat kedatangan Dandim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos, yang datang dengan didampingi staf Kodim 0829/Bangkalan.

 

Kegiatan tersebut betujuan untuk menjalin silaturahmi Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat guna  mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wahana untuk saling memberikan informasi yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

"Ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangkalan," ujar Dandim.