Anggota Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah


Bangkalan, Anggota TNI dan PNS Kodim 0829/Bangkalan bersama puluhan jamaah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid AN NUR  Kodim 0829/Bangkalan.
Dalam kegiatan sholat subuh berjamaah tersebut Perwira Siaga Kapten Inf Badrut Mutammam, kita masih bisa berkumpul disini dalam rangka Sholat subuh berjamaah yang berlangsung secara hikmat. Sungguh Allah SWT Maha Besar.
Semoga kita diberikan hidayah dan kesehatan agar terus berkarya dalam menjaga bangsa dan Negara Indonesia, jaga kesehatan karena tugas yang dibebankan kepada kita sangat berat sehingga perlu bahu membahu untuk menjalankan tugas.
Jaga nama TNI karena TNI sebagai contoh dalam bermasyarakat dimana setiap umat kedudukannya sama, yaitu sebagai penerus Nabi Muhammad SAW. Setiap orang masing masing membawa bekal yaitu berupa amal dan kebaikan, sebagai umat terdepan dari Nabi Muhammad SAW, beliau sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari agar kelak umatnya dapat menjalani kehidupan di dunia ini,
Dengan penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT, umatnya kelak dapat hidup damai dan saling berdampingan, dimana kita menjalankan Sunahnya Nabi besar Muhammad SAW, dan mengamalkan ayat-ayat Allah SWT karena ayat-ayat tersebut yang ada di dalam Al Quran sebagai nur kepada umatnya.