Bonek Bagi-Bagi Takjil Ramadan 1439 H Di Depan SMA Kemala Bhayangkari





mediasurabaya.com - SURABAYA - Bonek, sebutan untuk Suporter Fanatik Tim Sepak Bola Persebaya Surabaya wilayah Kelurahan Ketintang, bagi-bagi takjil Bulan Puasa Ramadan 1439 H, di depan SMA Kemala Bhayangkari Jalan A. Yani Surabaya, Senin (28/05/2018) sore.


Pembagian takjil tersebut didampingi langsung oleh Fahmi dan Edo selaku Koordinator Bonek setempat.

"100 orang Bonek hadir di sini (depan SMA Kemala Bhayangkari), untuk ikut membagikan takjil" ungkap salah satu koordinator.

Mereka (koordinator) juga menjelaskan maksud dan tujuannya bagi-bagi takjil, yaitu untuk menghilangkan persepsi negatif di mata masyarakat seluruh Indonesia.

"Sebenarnya Bonek ini sangat ramah dan penuh persaudaraan, semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Surabaya", ujarnya berharap.

Menariknya pada kesempatan ini, ada Anggota TNI AD juga ikut membantu para Bonek untuk membagikan takjil, yang ternyata seorang Babinsa dari Koramil 0832/05 Gayungan.

"Iya, kami bantu dulur-dulur Bonek ini untuk membagikan takjil, berlangsung tertib dan lancar", pungkas Serda Ajat Sudrajat, yang merupakan Babinsa wilayah Kelurahan Ketintang.




[/dik]