Cangkrukan Tiga Pilar Semampir Ciptakan Kondusifitas Wilayah


Surabaya,- Sinergitas dan Soliditas sesama aparat kewilayahan wajib untuk selalu dibina dan ditingkatkan baik antar instansi maupun antar perorangan diwilayah.
Kali ini Plh. Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Sumarsono bersama Tiga Pilar Kecamatan Semampir Surabaya gelar Cangkrukan bersama di Halaman Ketua RW 8 Kelurahan Ampel Surabaya yang dihadiri oleh Kanit Binmas, Perangkat Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta komponen dan tokoh masyarakat Kecamatan Semampir. Kamis (17/5/18) malam.
Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kondusifitas kemanan wilayah juga meningkatkan sekaligus memupuk jiwa kebersamaan antara warga masyarakat dengan aparat kewilayahan.

Usai cangkrukan bersama, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama.

"Kegiatan ini bentuk komunikasi sosial sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat", tegas Dandim 0830/SU Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.