Mayor Inf Herawady Karnawan : "Apel Adalah Kesejahteraan dan Sarana Tingkatkan Disiplin Prajurit"



Surabaya,- Disiplin parajurit TNI AD senantiasa harus selalu dipupuk dan ditingkatkan guna menghadapi tugas pokok kedepan sebagai alat pertahanan negara.

Sebagaimana kali ini seluruh personil Kodim 0830/SU baik Militer dan PNS melaksanakan apel pagi di lapangan upacara Makodim 0830/SU Jl. Gresik No. 52 Krembangan Surabaya yang diambil oleh Pasipers Dim 0830/SU Kapten Inf Sumardjiono dengan pengarahan tentang rencana pelaksanaan dan ketentuan cuti lebaran serta prosedur tetap penggunaan seragam dilingkup TNI AD, kemudian dilanjutkan evaluasi kegiatan Teritorial/Babinsa oleh Pasiter Dim 0830/SU Kapten Inf Bachtiar Effendi, dilanjut pengarahan terkait hikmah keutamaan dan kewajiban dalam bulan puasa oleh Pasilog Dim 0830/SU Kapten Inf Iwan Hadi,SH.

Ditempat yang sama pada akhir kegiatan apel pagi dilanjutian dengan pengarahan Kasdim 0830/SU Mayor Inf Herawady Karnawan  tentang "pentingnya para anggota menjaga kesehatan, jaga faktor keamanan baik personil (pribadi & keluarga), materil, kegiatan waspada dan peka terhadap segala perubahan situasi di wilayah, tingkatkan disiplin kemudian pada pelaksanaan cuti agar masing² personil bisa menjalankan kewajibannya dengan penuh disiplin dan tanggung jawab, saling mendukung satu dengan yang lain, dan selamat menjalankan ibadah puasa", tegas Kasdim 0830/SU.