Intens Babinsa Tanjungsari Silaturahmi Dengan Warganya


Surabaya,- Setelah melakukan pemantauan wilayah, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Serda Arifianto melaksanakan pemantauan di Wilayahnya. Jumat (25/5)

"Kali ini kami giatkan silaturahmi kepada warga bersama dengan para petugas guna untuk mempererat kebersamaan menuju kemantapan kemanunggalan TNI Rakyat dan Pro Aktif dalam meningkatkan Kondusifitas wilayah, terang Serda Arifianto.
Anggota Koramil 0830/05 Tandes ini menambahkan "Dilakukannya bentuk kerjasama dengan intsansi samping dalam rangka silaturahmi, guna menjalin komunikasi yang baik bersama tokoh warga masyarakat pendekatan persuasif, serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Tanjungsari ini" paparnya.

"Dalam dialogis saya memberikan himbauan dan pesan, agar warga selalu berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik", pinta Ari.

Ditempat berbeda Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Suwadi menjelaskan, "Dengan dilakukannya silaturahmi dengan warga binaannya, dapat terjalin kekompakan dan kebersamaan, mengerti serta memahami apa yang diinginkan warga masyarakat terkait keamanan, ketertiban dan kenyamanan diwilayah, dan yang paling penting jika lingkungan aman maka segala aspek akan berjalan lancar", jelasnya.