Pastikan Aman dan Kondusif, Babinsa Wiyung Kunjungi Wilayah Binaan



mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa Wiyung Koramil 0832/06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono melaksanakan Kunjungan di wilayah RT.05 RW.01, Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Selasa (22/05/2018) malam.

Kunjungan tersebut dalam rangka pemantauan wilayah, serta komunikasi  bersama warga masyarakat binaan, guna lebih mendekatkan diri serta berinteraksi secara langsung bersama tokoh masyarakat.

Seliain itu, agar terjalin silaturahmi yang baik, guna mendukung tugas Babinsa (Bintara Pembina Desa) dalam Binter (Pembinaan Teritorial) di wilayah binaan di Kelurahan Wiyung.

"Dalam dialogis bersama tokoh masyarakat, saya menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di wilayah RT.05 RW.01. Bapak Susanto selaku Ketua RT menyampaikan secara keseluruhan wilayahnya dalam keadaan aman, damai dan kondusif", terang Serma Sugeng Hariyono.

Pada kesempatan ini, Susanto
juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan, serta pembinaan terhadap warga masyarakatnya yang selama ini sudah dilakukan dengan baik.

"Terima Kasih Bapak Babinsa, Selamat Bertugas", ucap Ketua RT.05 RW.01 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Surabaya ini.


[/dik]