Siraman Rohani Jamaah Dhuhur di Kodim 0829/Bangkalan


Bangkalan, Anggota Kodim 0829/Bangkalan sholat dhuhur berjamaah dan mendapat Kultum dari Staf Ahli Pangdam V/ Brawijya bidang ekonomi, Kolonel Inf Abdullah bertempat di Masjid An Nur Kodim 0829/Bangkalan, Jln Mayjen Sungkono Kelurahan Kraton Kab. Bangkalan.
Dalam Kegiatan Kultum, Kolonel Inf Abdullah mengatakan ucapan terima kasih banyak kepada semua jamaah yg hadir di acara sholat dhuhur berjamaah dan dilanjukan acara ceramah agama ini.
Selanjutnya penceramah menjelaskan tentang "Surat Al Bariyeh ayat 55 yang artinya 
hai orang orang yang berimam bertakwalah dan ingatkan lah orang orang yang berimam tentang keimananya.
Sedang di Surat Al Bakoroh ayat 25. yang artinya dan sampaikan berita gembira kepada semua umat yg berimam dan berbuat amal kebaikan dengan menjalankan sholat lima waktu dengan tepat waktu.
"Ada tujuh sunnah Rosul yang patut kita contoh sebagai berikut pertama, selalu menjaga wudhu, kedua membaca Al Qur'an dan mengamalkan, ketiga, melaksanakan Dzikir, keempat, melaksanakan Sholat Farduh, kelima, melaksanakan Sholat Dhuha, keenam, melaksanakan Sholat tahajjud dan ketujuh melaksanakan Sholat Sunnah," jelasnya 
Kegiatan ini dilaksanakan disaat personel melaksanakan istirahat siang, jadi Kultum ini tidak mengganggu jam kerja anggota Makodim 0829/Bangkalan.