Saat Patroli Dialogis, Warga Wiyung Ucapkan Terima Kasih Kepada Babinsa Dan Bhabinkamtibmas





mediasurabaya.com - SURABAYA - Babinsa wilayah Wiyung Serma Sugeng Hariyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto melaksanakan patroli di wilayah RT.04 RW.06, Wiyung Surabaya, Senin (28/05/2018) malam.


Kedua Anggota dari Koramil 0832/06 Karangpilang dan Polsek Wiyung tersebut, yaitu dalam rangka pemantauan wilayah dan melaksanakan komunikasi sosial bersama warga masyarakat setempat.

"Guna menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)", kata Serma Sugeng Hariyono.

Dalam dialogis, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan, bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri biasanya tingkat kerawanan meningkat.

Terutama saat warga masyarakat melaksanakan Ibadah Salat Tarawih, untuk itu perlu ditingkatkan kewaspadaan lingkungan.

Terutama diimbau kepada warga masyarakat saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan Ibadah Taraweh, agar dipastikan rumah dalam keadaan terkunci. Semua itu dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan saat rumah dalam keadaan kosong.

"Intinya kewaspadaan harus selalu diperhatikan semaksimal mungkin, baik untuk diri pribadi maupun di sekitar lingkungan masing - masing", terang kedua Aparat Teritorial tersebut.

"Terima kasih Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kunjungannya, selamat bertugas", demikian tutur Tony warga RT.04 RW.06 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung Surabaya.


[/dik]