Kodim 0829/Bangkalan, Gelar Komsos Dengan Eleman Masyarakat



Bangkalan,- Kodim 0829/Bangkalan menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat bertempat di Makodim 0829/Bangkalan Jln. Letnan Abdullah No.04 Bangkalan Madura, Jawa Timur.
Dalam kesempatan Kasdim 0829/Bangkalan menyampaikan Pesan dari Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, ucapan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam kegiatan ini, semoga mendapat ridho dari Allah SWT
Lebih lanjut Kasdim, menyampaikan "Bahwa kegiatan ini adalah saling silaturahmi, bertukar pikiran dan saling memberikan informasi kejadian yang menonjol diwilayah Kabupaten Bangkalan. 
Dengan adanya kejadian teror di Surabaya, untuk mencegah dini dan kejadian serupa yang tidak kita inginkan, mohon disampaikan apabila ada hal hal yang menonjol diwilayah dimasing masing.laporkan ke Koramil terdekat.dengan harapan kejadian di surabaya tidak terjadi di Kabupaten Bangkalan.
Diakhir sambutan Kasdim menyampaikan "Terima kasih kepada bapak dan saudara saudara sekalian yang selama ini sudah bekerja sama dengan Kodim 0829/Bangkalan khususnya dikoramil terdekat, komunikasi yang terjalin selama ini, mari sama-sama kita tingkatkan," pungkasnya 
Dalam kesempatan tersebut Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Kota Kapten Inf Heryanto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
Hadir dalam kegiatan tersebut Muspida, Muspika dan Tokoh masyarakat, Ulama , Instansi terkait serta elemen masyarakat setempat.