Danramil Konang Bangkalan, Hadiri Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Dalam Berpolitik


Bangkalan, Komandan Rayon Militer (Danramil) Danramil 0829/11Konang Kapten Inf Badrut Mutammam bersama Muspika Konang Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat Dalam Berpolitik T.A 2018 di Desa Sen Assen, Desa Campor   dan pelantikan ketua KPPS  Se Kecamatan Konang  Dalam Pilgub dan Wagub Jatim Serta Pilbub dan Wabub Kabupaten Bangkalan  bertempat di Pendopo Kecamatan Konang.

Kegiatan tersebut merupakan Program dari pemerintah yang bertujuan agar kesadaran masyarakat dalam hal politik dapat meningkat. "Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berpolitik, maka secara otomatis tingkat kehadiran masyarakat pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya dapat meningkat pula" ujar Plt. Camat Konang Heri, pada saat membuka acara Sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0829/11Konang Kapten Inf Badrut Mutammam yang juga menjadi salah satu narasumber menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkembangan situasi menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan serta Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur.

"Masyarakat harus cerdas dan pandai dalam menerima segala informasi, agar tidak mudah terprovokasi oleh berita – berita yang tidak jelas kebenarannya." Salah satu materi yang disampaikan oleh Danramil.

Danramil 0829/11Konang Kapten Inf Badrut Mutammam, menuturkan harapannya agar kegiatan seperti ini benar-benar dimanfaatkan oleh Masyarakat, sehingga nantinya wawasan masyarakat tentang Politik bisa semakin luas.