Jaga Kodusifitas Wilayah, Anggota Kodim 0829/Bangkalan Bantu Kelancaran Ibadah di Gereja



Bangkalan, Anggota Kodim 0829/Bangkalan membantu, jaga kondusifitas wilayah dan bantu kelancaran kegiatan Ibadah di 6 Gereja yang ada beberapa wilayah di Bangkalan Minggu (27/05/2018).

Seperti yang dilakukan di Gereja GPT Mawar Sharon Jln. Abdul Karim Kabupaten Bangkalan, Gereja Pantekosta di Indonesia  (GPdI)  Jln. Trunojoyo No. Bangkalan, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya ( GPPS) Jln. Kapten Safiri No. 09 Kel. Pejagan Kec./Kab Bangkalan, Gereja Katolik Maria Fatima Jln. Letnan Mestu Kec/Kab. Bangkalan, Gereja GPIB ( Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat ) Perumnas Kamal dan Gereja Kristen Jawi Wetan Jln. Raya Telang Kec. Kamal Kab Bangkalan

Ditemui terpisah, menurut Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, menerjunkan personel Babinsa untuk membantu back up Polri dalam pengamanan ibadah gereja.

"Kami akan terjunkan personel Karamil untuk membackup tugas Polisi dalam pengamanan tempat ibadah. Pengamanan akan kami fokuskan ke gereja-gereja saat kegiatan ibadah," jelasnya.

Pengamanan yang akan dilakukan kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan ibadah, untuk mengantisipasi aksi teror dan tindak kriminal.