Cipta Kondusifitas Kodim Surabaya Utara


Surabaya,- 1 Mey yang biasa dikenal dengan sebutan "May Day" merupakan peringatan hari buruh sedunia yang sangat mendapatkan perhatian khusus diseluruh dunia termasuk Inonesia.

Kali ini sebanyak 90 personil Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan pengawalan terhadap peringatan hari buruh sedunia "May Day"
 
Beberapa lokasi yang rencana akan digelar aksi orasi oleh kalangan buruh se-Jawa Timur di Surabaya dipenuhi pasukan yang dipersiapkan untuk mengamankan kegiatan itu.

90 orang prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara bersiap siaga dan telah terbagi beberapa bagian untuk mengisi beberapa sektor titik rawan di tiap-tiap sektor yang merupakan titik rencana digelarnya aksi buruh.
 
Tampak diantaranya juga segala perlengkapan taktis perorangan di bawa guna mendukung tugas dari masing-masing bagian.
 
Dalam sela-sela persiapan tersebut Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE mengatakan bahwa pergerakan pasukan ini merupakan tugas dan tanggung jawab pokok mulia bagi prajurit terutama Kodim 0830/Surabaya Utara sebagai satuan kewilayahan untuk ikut serta dalam kepentingan negara dalam hak memelihara kondusifitas wilayah", tegas Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.