433 Lowongan Pekerjaan Disediakan 15 Perusahaan


mediasurabaya.com , SURABAYA - Lowongan kerja perusahaan mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja, karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. 

Rabu pagi (13/03/2019) Serda Rachmad Soleh Babinsa Kel. Gayungan Koramil 0832/05 Gayungan melaksanakan pengamanan pembukaan bursa kerja terbuka yang diadakan oleh Dinas tenaga kerja Kota Surabaya selama 2 hari mulai tanggal 13 s.d. 14 Maret 2019 Pkl. 08.00 s.d. 16.00 WIB, bertempat di Aula dan Halaman Kec. Gayungan Jl. Masjid Agung Timur No. 2 Surabaya.

Serda Rachmad mengungkapkan bahwa "adanya kegiatan bursa kerja ini adalah untuk mempertemukan antara pekerja dengan Perusahaan pemilik lowongan kerja agar menghasilkan/tercapainya penempatan tenaga kerja sesuai dengan kualitas dan kebutuhan, dengan harapan dapat mengurangi jumlah pengangguran." Ungkapnya.

Sementara Camat Gayungan dalam sambutannya "mengucapkan banyak terima kasih kepada Disnaker telah mempercayakan kepada Kami di Kantor Kec. Gayungan sebagai tempat Job Fair Tahun 2019, acara ini semoga bermanfaat kepada semua pencari pekerja untuk warga Surabaya, khususnya warga di wilayah Kec. Gayungan." Tuturnya.

Perlu diketahui, jumlah perusahaan yang mengikuti Job Fair terbuka yaitu sebanyak 15 perusahaan, sedangkan jumlah lowongan yang akan disediakan sebanyak 433 lowongan terdiri dari laki-laki 276 lowongan dan perempuan 157 lowongan.

Adapun 15 Perusahaan yang mengikuti Job Fair 2019 di Kec. Gayungan antara lain PT. Kian Mulia Menaggal (Industri Susu Vidoran), Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi (Kontraktor), PT. Graha Megaria Surabaya (Hotel), PT. Bernofarm (Distributor Obat-Obatan), PT. Griya Mie Sejati (Restoran), PT. Mega Global Food Industry (Distributor Makanan), PT. Tempo (Distributor Obat), Sariguna Primatira (Distributor Cleo), PT Maspion Unit Ii (Retail), PT. Midi Utama Indonesia (Retail), PT. Sinar Sosro (Distributor Minuman), PT. Bank Woori Saudara (Finance Keuangan), PT. Bintang Karya Sama (Kontraktor), PT. Fifgroup Cabang Rungkut (Finance Keuangan) dan PT. Charoen Pokpjand Indonesia (Industri Makanan Ternak). [/Gun]