Pastikan Wilayah Aman, Babinsa Patroli Malam


mediasurabaya.com , SURABAYA - Serda Ajat Sudrajat Babinsa Kelurahan Ketintang Koramil 0832/05 Gayungan melaksanakan sambang wilayah dengan patroli malam hari di Kantor Kelurahan Ketintang Jalan Ketintang Madya No.1 Surabaya, Jumat  (01/03/2019).

Adapun tujuan dari Serda Ajat Sudrajat melaksanakan sambang wilayah dengan patroli malam adalah untuk memastikan agar kondusifitas wilayah binaannya selalu terjaga terutama dimalam hari, guna menciptakan kondisi wilayah yang nyaman dan aman terutama terhadap curanmor maupun tindak kejahatan lain.

Dalam kesempatan dialogis dengan anggota Linmas yang berjaga di Kantor Kelurahan Ketintang Surabaya, Babinsa Koramil 0832/05 Gayungan Serda Ajat Sudrajat memberikan masukan "Agar selalu waspada dan peka terhadap orang yang tidak dikenal masuk ke area Kantor Kelurahan biar tetap aman, kalau terdapat tamu yang tidak kenal agar ditanya dan diperiksa dengan sopan serta sesekali melaksanakan patroli di sekitar Kantor Kelurahan Ketintang". terangnya.

Pada akhir dialog, anggota Linmas Kelurahan Ketintang menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0832/05 Gayungan Serda Ajat Sudrajat, "kami akan laksanakan imbaunan dari Bapak, semoga dengan adanya patroli Bapak ke wilayah kita akan semakin aman dan kondusif, selamat bertugas." ungkapnya. [/Win]