Jajaran Kodim 0829/Bangkalan Secara Serentak Memasang Spanduk Netralitas TNI Dalam Pemilu 2019


Bangkalan, jangan ragukan netralitas TNI pada Pileg dan Pilpres tahun 2019 TNI AD selalu berbuat terbaik berani, tulus dan ikhas demi kejayaan negara dan bangsa indonesia. Jajaran Kodim 0829/Bangkalan secara serentak di setiap Koramil memasang spanduk atau bener  Netralitas TNI dalam Pemilu 2019. Senin (11/3)

Pemasangan spanduk tersebut adalah sebagai bentuk ketegasan TNI dalam menjaga Netralitas pada Pileg dan Pilpres tahun 2019, selain itu wujud kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kodim Kodim 0829/Bangkalan.

Hal itu sesuai perintah dan penekanan dari komando atas, bahwa netralitas TNI harus dijalankan, dari prajurit yang berada di wilayah teritorial paling bawah yaitu Kodim dan Koramil.

Untuk itu, baik Makodim maupun Koramil jajaran memasang baliho banner dan spanduk tentang Netralitas Pileg dan Pilpres tahun 2019, baik di depan satuan maupun di tempat-tempat strategis sekitar satuan.