Kodim 0829 Bangkalan Gelar RAT Primer Koperasi Kartika Trunojoyo


Bangkalan, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Arm Dodot Sugeng Heriadi memimpin acara Rapat Tahunan 2019 Anggota Koperasi Kodim ) 0829/Bangkalan, bertempat di Aula Markas Kodim 0829/Bangkalan Madura, Kamis (21/3/2019), kemarin

Dalam sambutannya Dandim 0829/Bangkalan  Letnan Kolonel Inf Sunardi Istanto menyampaikan bahwa, untuk mencapai keberhasilan tugas pokok koperasi Angkatan Darat ada tiga aspek yang perlu mendapat perhatian adalah aspek organisasi dan manajemen, aspek usaha, dan aspek keuangan.

Komandan Kodim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para mitra kerja Primkopad Kodim 0829/Bangkalan  atas kerjasamanya selama ini sehingga Primer Koperasi Kartika Trunojoyo dapat berkembang dengan baik dan dapat memenuhi semua kebutuhan anggotanya sehingga dapat ikut mensejahterakannya. Kerjasama yang telah terjalin selama ini agar terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga tujuan dari berdirinya koperasi ini dapat tercapai.

Diakhir sambutan, Dandim berharap apabila ada permaslahan di dalam simpam pinjam segera di tanyakan kepada pengurus koperasi, mari kita bersama memajukan koperasi kita agar dapa membantu peserta koperasi dan anggotanya," pungkasnya.

Acara Rapat Tahunan Anggota Koperasi Kodim 0829/Bangkalan  ditandai juga dengan penyerahan kenang-kenangan dari Komandan Kodim 0829/Bangkalan  kepada Ketua Dekopinda Bangkalan.