Jalan Kertomenanggal 1 Sasaran Kerja Bakti Bersama


mediasurabaya.com , SURABAYA - Anggota Koramil 0832/05 Gayungan Serma Langgeng Purwoadi bersama Anggota Kompi C Yon Mekanis 516/CY dan Warga Kelurahan Dukuh Menanggal melaksanakan kerja bakti pemangkasan dahan, ranting pohon dan rumput yang rimbun di sepanjang Jalan Kertomenanggal 1, serta di sekitar Fasum (Fasilitas Umum) Lapangan Futsal Kelurahan Dukuh Menanggal Surabaya, Sabtu (30/03/2019).

Menurut Langgeng, kegiatan kerja bakti mempunyai banyak tujuan diantaranya, yaitu supaya penerangan dapat lebih maksimal karena tidak terhalang oleh dahan - dahan yang rimbun dan juga lingkungan menjadi aman, sehat atau bebas dari sarang nyamuk, rapi dan indah.

"Jika lingkungan aman, sehat rapi dan indah, maka warga yang berada di sekitar makam atau warga lain yang melintas di seputaran makam akan merasa nyaman, sehingga situasi kondusif pun di dapatkan", terang Langgeng.

Babinsa Kelurahan Dukuh Menanggal ini mengaku merasa sangat puas, apabila warganya mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan sosial.

"Maka sudah menjadi kewajiban kami (Babinsa - red) untuk selalu menjaga dan mendampingi warga dalam kegiatan sodial, semoga setelah dilaksanakan kerja bakti ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat luas terutama warga sekitar", pungkasnya. [/Gun]