Dandim 0829 Bersama Forkopimda Hadiri Puncak Road Safety Festival Polres Bangkalan


Bangkalan,– Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi bersama Bupati Bangkalan, Forkopimda Kabupaten Bangkalan dan Danlanal Batuporon Bangkalan, serta beberapa kepala Dinas Kabupaten Bangkalan dan beberapa pimpinan instansi terkait, serta Ibu-ibu Bhayangkari Bangkalan serta para peserta menghadiri senam kolosal dalam rangka road safety Polres Bangkalan.  Minggu (10/03/2019).

 

Puluhan ribu pemuda dan element masyarakat Bangkalan menghadiri Millenial Road Safety Festival Polres Bangkalan di Halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB),

Kegiatan ini digelar untuk memberi edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas. Yang di dimulai dengan sambutan Kapolres Bangkalan, pembacaan deklarasi keselamatan berlalulintas, senam kolosal dan hiburan drumband serta Freestyle dan di akhiri pembagian doorprize.

 

Deklarasi yang dibacakan oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindito yang diikuti peserta menyatakan, dalam rangka mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.