Danramil 0829/01 Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Bangkalan


Bangkalan –  Persiapan menghadapi pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April mendatang, Kecamatan Kota Bangkalan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2019 di Aula Kecamatan Bangkalan pada Jumat sore (29/03/2019).

 

Acara dihadiri dengan formasi lengkap dari Danramil 0829/01 Kota Bangkalan Kapten Inf Muhadi, Kapolsek Bangkalan, Kasi Trantib Kecamatan Bangkalan, Kepala Satgas Linmas se-Kecamatan Bangkalan, Lurah se-Kecamatan Bangkalan serta PPK dan PPS se-Kecamatan Bangkalan.

 

Acara dibuka langsung oleh Camat Bangkalan. Dalam mendukung keamanan dan kelancaran Pemilu 2019 Kecamatan Bangkalan siap  memfasilitasi kegiatan PPK seperti pemasangan CCTV untuk pengamanan dini di Aula Kecamatan sebagai tempat untuk menyimpan logistik pemilu. Diharapkan dengan kesiapan baik dari pelaksana dan dukungan dari pemerintah kota, pemilu berjalan dengan lancar dan partisipasi masyarakat meningkat.

 

"Melalui rapat koordinasi dengan pihak terkait, diharapkan Pemilu Serentak 2019 berjalan dengan lancar serta partisipasi masyarakat khususnya di Kecamatan Bangkalan meningkat daripada pilkada maupun pemilu sebelumnya," harapnya.

 

Lebih lanjut, Camat Bangkalan mengingatkan pelaksanaan Pemilu mendatang, dibutuhkan kekompakan baik dari pelaksana yakni PPK dan PPS, Kepolisian, dan Danramil yang merupakan satu bagian dalam mewujudkan keamanan pemilu.