Babinsa Koramil 0829/01 Dilibatkan di Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020 di Bangkalan



Bangkalan, Dua orang anggota Babinsa Koramil 0829/01 Kota Jajaran Kodim 0829/Bangkalan bersama anggota Polsek, Satpol PP, Dishub dan Damkar melaksanakan Pengamanan pos pantau dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jl. A Yani wilayah area Alun-alun Bangkalan, Selasa (24/12/2019)

Menurut Danramil 0829/01 Kota Bangkalan Kapten Chb Hasbullah mengungkapkan, BKO pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut tahun baru. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Anggota bersama unsur Polsek dan lainnya berjaga di PAM pos pantau Tahun baru 2020 di area alun-alun Bangkalan agar masyarakat tetap aman dan nyaman," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎"Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif," tutupnya.