Pasi Intel Kodim 0829 Hadiri Rakor Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Bangkalan


Bangkalan, Perwira Seksi Intelijen Kodim 0829/Bangkalan Kapten Chb M. Tohari menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Bangkalan bertempat di Aula Kantor Inspektorat Kab. Bangkalan Jl. Soekarno Hatta No.02 Kab. Bangakalan.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Waka Polres Bangkalan, Kapala Inspektorat, Dansub Denpom V/4-4 Bangkalan dan Kasi Pitsus Kejaksaan Kabupaten Bangkalan.

 

Dalam kesempatan tersebut disampaikan Sambutan Ketua Satgas Saber Pugli oleh Waka Polres Kompol Decky Hermansyah menyampaikan bahwa :

 

a. dalam pertemuan ini kita bertemu untuk mengevaluasi kinerja saber pungli di Kab. Bangkalan selama tahun 2019.

 

b. kedepan bagaimana kita membuat ASN di Kab. Bangakalan menjadi lebih baik dan tujuannya menjadi pemerintahan yang baik dan jujur.

 

Sambutan berikutnya oleh Wakil Ketua Satgas Saber Pungli 1, menyampaikan :

 

a. kita telah memberikan sangsi disiplin kepada Asn yang telah melakukan pelanggaran di Kab. Bangkalan. Tujuan tsb untuk memberikan efek jera kepada pelaku pungli yang berada di Bangkalan.

 

b. Terkait dengan informasi ttg anggaran tahun 2020 naik menjadi Rp. 250 jt, semoga anggaran tersebut menjadikan kesejahteraan bagi anggota semua.

 

Dan dilanjutkan Sambutan Wakil Ketua Satgas Saber Pungli 2, menyampaikan

 

a. bahwa info yg didapat saber pungli masih membawa institusi masings, diharapkan kedepan adanya kelompok/posko yang membawai seluruh instansi

 

b. terkait anggaran, kami harap anggarab tersebut dapat terserap dengan baik, nanti kita atur lebih baik bgmn cara yang baik dan efesien untuk penggunaan anggaran tersebut.

 

Pada pukul 09.50 WIB diskusi umum, dan pukul 10.25 WIB Rapat Koordinasi Unit Pemberantasan Pungutan liar Kab. Bangkalan selesai, giat berlangsung tertib dan aman.