Babinsa Koramil 0829/15 Geger Bangkalan Sukseskan Program Rutilahu


Bangkalan, Program Pengentasan Kemiskinan melalui Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) sangat banyak manfaatnya,tidak hanya untuk mengurangi kemiskinan program ini juga memacu kesadaran masyarakat untuk menggiatkan gotong royong serta meningkatkan kesadaran dan kepedulian sosial Masyarakat.
Seperti yang dilakukan Koramil 0829/15 Geger jajaran Kodim 0829/Bangkalan melalui Babinsa Serka Azis turut serta mensukseskan program tersebut, dengan ikut turun membantu pelaksaanaan pembangunan/rehap rumah milik bapak Anwar di Dusun Guweh Desa Kampak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan yang menjadi sasaran pelaksanaan program tersebut.  Senin (2/12/2019)

 

Hingga akhir tahun 2019 masih banyak rumah warga miskin yang memerlukan perbaikan, diharapkan Program RUTILAHU tersebut bisa memenuhi target yang telah di rencanakan di akhir tahun 2019 ini.

Sehingga dibutuhkan kerja keras aparat Desa yang ada di lapangan, "dengan bantuan Babinsa dan warga sekitar diharapkan target tersebut cepat selesai" ungkap Danramil 0829/15 Geger Kapten Czi Iriyanto.

Anwar mengucapkan terimakasih kepada Serka Azis Babinsa Koramil 0829/15 Geger jajaran Kodim 0829/Bangkalan karena ikut terlibat membantu menrehab rumahnya hingga layak huni.

Menurut Danramil 0829/15 Geger Kapten Czi Iriyanto mengungkapkan apa yang dilakukan Serka Azis Babinsa Koramil 0829/15 Geger semua ini sebagian dari Tugas pokok TNI selain Perang dan ini salah satu perwujudan dari 8 Wajib TNI yang ke-8 yaitu "Menjadi Contoh dan Mempelopori usaha-usaha untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.