Danramil 0829/07 Labang Bangkalan Cek Pengerjaan Rutilahu


Bangkalan, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/07 Labang Kapten Inf M. Nurhamzah mengadakan pengecekan pengerjaan Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Bapak Sadik di Desa Pernajuh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Sabtu (14/12/2019).

 

Danramil 0829/07 Labang Kapten Inf M. Nurhamzah mengatakan, "pembangunan Rutilahu yang dilaksanakan sudah mencapai 90 persen," katanya.

 

Lanjut Kapten Inf M. Nurhamzah menurutnya, terkait dengan Rutilahu ini pihaknya hanya menerima material dan mengerjakan pembangunan saja. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan pemilik rumah yang tidak layak huni.

 

Ia menambahkan, data penerima bantuan perbaikan Rutilahu berasal dari babinsa sehingga dapat dipastikan peruntukannya tepat sasaran untuk keluarga yang kurang mampu di wilayah kecamatan Labang Bangkalan

 

Kapten Inf M. Nurhamzah, mengatakan,"Untuk Rutilahu ini Babinsa sendiri dijadikan sebagai pelaksana langsung dan diawasi oleh Kodim 0829/Bangkalan dalam tata pelaksanaannya, sehingga benar-benar berjalan sesuai dengan yang di harapkan", paparnya