Babinsa Koramil 0829/07 Labang Dilibatkan di Pos Pam Tahun Baru 2020 di Suramadu Sisi Madura Bangkalan


Bangkalan, Dua orang anggota Babinsa Koramil 0829/07 Labang Jajaran Kodim 0829/Bangkalan bersama anggota Polsek, Satpol PP, Dishub dan Damkar melaksanakan Pengamanan pos pantau dalam rangka pengamanan Tahun Baru di Pos Pam Suramadu Sisi Madura Bangkalan, Selasa (31/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Luky Hermawan kunjungi pos pam 2 kayutangan dalam rangka pelaksanaan Operasi Pengamanan Tahun baru 2020, yang diterima langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Santama Putra beserta Staf Polres Bangkalan.

 

Menurut Danramil 0829/07 Labang Kapten Inf Moh Murhamzah mengungkapkan, BKO pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut tahun baru. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

 

"Anggota bersama unsur Polsek dan lainnya berjaga di PAM pos pantau Tahun baru 2020 di Suramadu Sisi Madura Bangkalan agar masyarakat tetap aman dan nyaman," ujarnya.

 

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

 

‎"Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif," tutupnya.