Dandim 0829 Hadiri Penutupan Karya Bakti TNI AL Tahun 2019


Bangakalan, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.sos. hadiri Penutupan Karya Bakti TNI AL tahun 2019 dalam rangka pelaksanaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kerja sama Penprov Jatim dengan Lantamal V Tahun 2019, bertempat di Pendopo Agung Jl. Letnan Abdullah No. 1 Bangkalan, Minggu (29/12/2019)
Pada pukul 14.50 WIB, sambutan oleh Danlantamal V Laksma TNI Tejo Sukmono, SH. CHRMP. menyampaikan pelaksanaan RTLH Tahun 2019 kerja sama Penprov Jatim dengan Lantamal V terdiri dari 867 unit rumah berjalan lancar dan sukses, Ucapan terimakasih kepada Gubernur Jatim yang telah memberikan bantuan anggaran melalui progam RTLH dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Sedangkana pada pukul 14.54 WIB, dilanjutkan sambutan oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., menyampaikan bahwa sinergitas forkopimda yang telah berjalan akan terus kita bangun bersama. Pada tahun yang akan datang Penprov Jatim akan melaksanakan Rutilahu yang lebih komprehensip yang terdiri dari jamban dan listrik pada setiap unit rumah yang saat ini belum dilaksanakan. Ucapan terima kasih kepada Lantamal V atas keseriusan dalam pelaksanaan RTLH yg berjalan baik dan sukses.

Pada pukul 16.07 WIB, Penyerahan Foto rumah RTLH dan Sembako kepada perwakilan warga RTLH.

Dan pada pukul 16.14 WIB, Melaksanakan Peninjauan rumah oleh Gubernur Jatim, Danlantamal V dan rombongan dan dilakukan pemotongan bunga melati oleh Danlantamal V.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Jatim, Danlantamal V, Para Asisten Danlantamal V, Kadispotmar Lantamal V, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, Kepala Bakorwil IV/Madura, Bupati Bangkalan, Wakil Bupati Bangkalan, Sekda Bangkalan, Dandim 0829/Bangkalan, Danlanal Jajaran Lantamal V, Kapolres Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan dan Kajari Bangkalan.