Koramil 0829/12 Modung Menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNIAD


Bangkalan, Satuan jajaran Kodim 0829/12 Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan intensifkan kegiatan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, guna meningkatkan kinerja. Kamis (6/12/2019), siang

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Mako Koramil 0829/12 Modung Bangkalan, dilaksanakan kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial.  

 

Kegiatan mengambil tema ''Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNI AD siap meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat Apkowil Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan serta Ketahanan Wilayah NKRI,".

 

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/12 Modung, Kapten Inf Heriyanto mengatakan bahwa "kami ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadi dalam kegiatan ini", kata Danramil.

 

Adapun menurut Kapten Inf Heriyanto, "maksud tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari jajaran Kodim 0829/Bangkalan melalui Koramil 0829/12 Modung melakukan pembinaan peta jarak jaring teritorial, dimana sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI", tuturnya.

 

Danramil berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, yang sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/POLRI Kuat. Selain itu kita harus waspai, maraknya peredaran narkoba yang dapat meracuni generasi muda, kita harus selamatnya generasi muda sebagai ujung tombak suatu negara, kita harus tegas perangi narkoba di wilayah Modung Bangkalan ini", harapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika, Polsek, Camat, Kades, Sekdes, Kepala Dusun, Toga, Tomas, serta Elemen Masyarakat setempat sebanyak 100 orang.