Antisipasi Banjir, Penyakit & Kejahatan !!! Lurah & Babinsa Beri Arahan Warga


SURABAYA ,- Mengingat musim hujan sudah datang, warga masyarakat diharapkan memiliki kepedulian membantu menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya, mengantisipasi banjir dan timbulnya berbagai macam penyakit.

Hal itu disampaikan oleh Bapak Darmawan Lurah Wiyung, pada saat memberikan pengarahan di Pendopo Kelurahan Wiyung kepada warga masyarakat, Kamis (23/11/2017) pagi.

Serma Sugeng Hariyono menambahkan, terkait keamanan dan ketertiban, bahwa semuanya menjadi tanggung jawab kita semua. Untuk itu peran aktif serta partisipasi warga masyarakat sangat diharapkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan masing-masing.

"Waspada terhadap orang yang baru kita kenal, karena tingkat modus kejahatan sangat dinamis, selalu berubah-ubah cara operandinya", ujar Babinsa Kelurahan Wiyung itu, mengingatkan.

Anggota dari Koramil 0832/06 Karangpilang tersebut menjelaskan, kesempatan sekecil apapun selalu mereka manfaatkan untuk melakukan aksinya. Untuk itu jalin terus kekompakan dan kebersamaan melalui silaturahmi dan komunikasi yang baik antara sesama warga masyarakat.

Harapannya semoga wilayah Kelurahan Wiyung tetap aman dan kondusif, sehingga warga masyarakatnya bisa merasakan kedamaian dan kenyamanan dalam rangka meningkatkan perekonomian keluarga sejahtera. Terima kasih Bapak dan Ibu semuanya," pungkas Serma Sugeng, saat itu turut mendampingi Lurah Wiyung. (MCDim0832_Srt Ags)

[/Dik]