Peringati HUT PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional 2017, Danramil Tragah Bangkalan Ikuti Jalan Santai Bersama Warga


Bangkalan– Danramil 0829/08Tragah Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Chb Hasbullah bersama Babinsa, Polri komponen masyarakat umum melaksanakan giat gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke 72 PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) dan Hari Guru Nasional tahun 2017 sewilayah Kecamatan Tragah yang diikuti ratusan orang. Rabu (22/11/2017) pagi 

Rangkaian kegiatan diawali gerak jalan santai mengelilingi wilayah Tragah dilanjutkan perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan kegiatan gerak jalan tersebut. 

Selain itu masih ada acara yang lebih fantastis dan sangat ditunggu peserta gerak jalan santai dan perlombaan-perlombaan yaitu pembagian hadiah serta door price. 

Dalam sambutannya, Danramil 0829/08Tragah Kapten Chb Hasbullah menyebutkan, kegiatan gerak jalan ini selain sebagai wahana olah raga dalam rangka memelihara kesehatan baik secara fisik juga menjaga keseimbangan secara psikis. 

"Kegiatan ini dalam rangka membangun kebersamaan antara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tragah. Serta harapan lainnya kegiatan ini harus sering dan rutin dilaksanakan," ujarnya.