Danramil bersama Muspika Anjangsana ke Rumah Kades Kolla Kecamatan Modung Bangkalan


Bangkalan,- Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/12 Modung Kapten Inf M. Hariyanto beserta Muspika Kecamatan Modung melaksanakan Anjang sana ke Rumah Kepala Desa Kolla  Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Selasa (21/11/2017).

Kapten Inf M. Hariyanto mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan Koramil. Disamping itu, sekaligus memonitor dan memantau wilayah di Distrik tersebut untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah.

"Dengan harapan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Koramil dan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI khususnya koramil 0829/12 Modung sebagai aparat kewilayahan di daerah ini," katanya.

Ia menuturkan, angjangsana ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan Kodim 0829/Bangkalan.

"Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Koramil dengan masyarakat," tandasnya.