Personel Koramil Hadiri Musrenbang Kecamatan Tanah Merah Bangkalan


Bangkalan,- Keberadaan Tiga Pilar di Kecamatan Tanah Merah, yang terdiri unsur Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas, sudah semakin dikenal dan diketahui masyarakat. Bahkan sudah bersinergi dalam menjaga kondusifnya lingkungan secara bersama-sama. 

Demikian dikatakan Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/06 Tanah merah Kapten Inf Suharjo yang ditemui kegiatan, "Tiga Pilar di Kecamatan Tanah Merah ini sudah berjalan bagus, di mana warga dan jajaran Babinsa dan Babinkamtibmas sudah saling koordinasi dan memberikan informasi. Namun demikian sosialisasinya terus dilakukan melalui berbagai kegiatan di masyarakat," katanya 

Seperti diketahui, lanjutnya, dalam pembukaan Musrenbang juga dimanfaatkan untuk sosialisasi keberadaan Tiga Pilar ini. Diharapkan para ketua RW, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya dapat melanjutkan sosialisasinya tentang Tiga Pilar ini kepada warga di lingkungannya. 

"Musrenbang di Kecamatan Tanah Merah ini, diharapkan dapat disebarluaskan ke warga di lingkungannya. Sehingga sinergitas antara Tiga Pilar dan warga terus terbangun," tandasnya.