Rayakan HUT Kodam V ke-69, Kodim 0829 Bangkalan TNI, Gelar Olahraga Bersama


Bangkalan, TNI, Polri dan jajaran aparatur Pemerintah Kota Bangkalan menggelar olahraga bersama. Kebersamaan ini untuk menyambut hari ulang tahun Kodam ke-69, hari Jumat (24/11/2017) di Mako Kodim 0829/Bangkalan.
Tujuan olahraga bersama Dandim 0829/Bangkalan dengan prajurit TNI, Polri dan aparat Pemerintah Wilayah Bangkalan dalam rangka mempererat tali silahturahim sekaligus merayakan HUT Kodam V/Brawijaya ke 69.
"Kegiatan berlangsung berjalan lancar tertib aman dan kondusif," kata Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E.
Beberapa pejabat penting turut hadir dalam Kegiatan tersebut. Yaitu, Wakil Bupati Bkl Ir. H. Mondir A Rofi'i, Kepala Labinsen Batuporon Kolonel Laut (E) Sabtono Djuniawan, Dandim 0829 Bkl Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE, Kapolres Bkl AKBP Anisullah M Ridha, Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (E) Kangeadi dan Kepala Dispora Bpk. Saad Ashari.
Dandim berharap, olahraga bersama dapat menyamakan visi dan dapat menyelesaikan persoalan daerah dalam konteks kebangsaan.
"Tidak hanya mempererat persaudaraan, saya berharap kita bisa menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi," katanya.