Napak Tilas Perjuangan, Kodim 0830 Pertisipasi Gerak Jalan Mojokerto - Surabaya


Surabaya,- Untuk meramaikan kegiatan gerak jalan Mojokerto – Surabaya, Kodim 0830/Surabaya Utara turut berpartisipasi menyemarakkan gelaran kegiatan tersebut.

Sebelum berangkat mengikuti kegiatan rangkaian hari pahlawan ini, Letda Inf Sahabuddin selaku yang dituakan oleh Kodim 0830/Surabaya Utara dalam pelaksanaan gerak jalan Mojokerto - Surabaya, memberikan motivasi kepada peserta di Makodim 0830/Surabaya Utara Sabtu (18/11/2017)

Dalam arahanya, Letda Sahabuddin menerangkan tentang pentingnya keselamatan dalam mengikuti kegiatan tersebut.

"Para anggota dimohin perhatikan faktor keselamatan dalam melaksanakan kegiatan gerak jalan Mojokerto - Surabaya ini", himbau Letda Inf Sahabuddin.

"Diperlukan ketahanan mental untuk melakukan kegiatan ini, selain itu jaga kekompakan antar tim," lanjut Pama Asal Kota Makassar ini.

Ia mengingatkan agar para peserta menapak tilasi serta mengambil hikmah dari kegiatan tersebut, yang kemudian dapat diimplementasikan dilapangan tentang kekompakan dan semangat bertanding secara sportif.

"Catat dan renungi arti jalan sehat Mojokerto - Surabaya ini, napak tilasi juga perjuangan para pahlawan dulu yang berjuang untuk NKRI," pesannya.

"Diaharapkan kita semua, dengan semangat nilai nilai kepahlawanan dapat melaksanakan kegiatan ini," harapnya.