Warga Batu Koragan Bersama Babinsa Koramil Kokop Bangkalan Gotong Royong Bangun Jalan


Bangkalan,- Babinsa Koramil 0829/18 Kokop Bangkalan jajaran Kodim 0829/Bangkalan Sertu Joko  membantu warga membangun lapak jalan makadam sepanjang 200 meter lebar 3 meter di Desa Batu Koragan, Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, guna menunjang aktivitas masyarakat agar berjalan lancar.  Dengan jalannya yang mulus diharapkan dapat memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat desa, pada Rabu (29/11/2017).

Sertu Joko  mengatakan pembuatan lapak jalan makadam tersebut untuk guna menunjang aktivitas masyarakat agar berjalan lancar dan diharapkan dapat memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat desa  tersebut.

Sementara menurut Danramil 0829/18 Kokop Kapten Czi Iriyanto, mengungkapkan jalan desa merupakan akses yang paling penting guna menunjang semua aktivitas warga terutama menunjang kegiatan perekonomian masyarakat.

Dengan diperbaikinya jalan-jalan desa, mobilitas perekonomian masyarakat desa dapat berjalan dengan cepat dan lancar, selain itu dapat mempercepat proses pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat.

"Karena jika jalan sudah selesai semua pasti semua peranan jalan ini tidak hanya memperlancar di satu bidang saja, tapi di semua sektor bidang pembangunan desa. Masyarakat juga bisa dengan lancar menuju ke desa," tuturnya.

Sementara itu, Kabu (40) selaku masyarakat Desa Batu Koragan mengatakan selaku masyarakat pihaknya sangat mengapresiasi TNI yang membantu pembangunan desa, terutama jalan-jalan desa yang sudah hacur. Pihaknya berharap tidak hanya perbaikan jalan-jalan desa namun juga di bidang pembangunan desa lainnya.

"Terima Kasih Pak Tentara, dengan di perbaikinya jalan desa kami bisa beraktivitas dengan nyaman dan lancar, jadi semua kegiatan kami bisa berjalan lancar," ujarnya