Jaga Kebugaran Prajurit, Kodim 0830 Surabaya Utara Gelar Erobik dan Lari Jalanan


Surabaya, - Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh para prajurit. Pasiops Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Imam Syafi'i didampingi Batiops Pelda Ganif Andriyanto memimpin apel olah raga bersama yang dilanjutkan dengan senam dan lari jalanan bersama di Lapangan Apel Kodim 0830/SU Jl. Gresik No.52 tersebut, Kamis (23/11/2017) 

"Selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh personil TNI dan PNS olah raga ini sekaligus menanamkan nilai nilai kebersamaan sesama prajurit TNI juga berharap kpd setiap prajurit Kodim 0830/SU dapat memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat di masing-masing wilayah binaan Babinsa" jelas Kapten Inf Imam Syafi'i.

Selain diikuti para anggota, kegiatan tersebut juga di ikuti oleh para unsur perwira jajaran Kodim 0830/SU. 

Hal senada juga disampaikan oleh Perwira Seksi Operasional Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Imam Syafi'i "kegiatan ini selain sebagai sarana memumpuk tali silaturahmi juga untuk meningkatkan kemampuan untuk menghadapi tantangan kegiatan satuan kedepan agar terbina fiaik-fisik prajurit yang tanggap tanggon dan trengginas", pungkasnya