Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Terima Kunjungan Bupati Keerom


Keerom. Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H. Beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY di distrik Senggi Kabupaten Keerom.Kamis (23/11/2017)

                                                                             

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H. memberikan Apresiasi dan motivasi kepada pajurit Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang tengah bertugas dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).  

 

Pada kesempatan yang sama bpk  Drs. Celsius Watae, M.H. Dan rombonga juga menyempatkan waktunya untuk melihat lahan pertanian yang sedang di tanami sayuran oleh anggota Satgas Pamtas 512/QY dan beliaunya berkata " anak-anak satgas 512/QY bagus, di sela-sela kesibukanya dalam melaksanakan tugas negara juga masih mau dengan semangat untuk bercocok tanam dan hasilnya juga cukup baik ".

 

Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H.  Sebelom meninggalkan  Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY di distrik Senggi Kabupaten Keerom juga mengucapkan " selamat bertugas dan tetap semangat, jaga kesehatan dan semoga berhasil dalam setiap menjalankan tugas di wilayah perbatasan RI-PNG". sapa orang nomor satu di kabupaten Keerom.

 

Turut hadir dalam Kunjungan Kerja bapak Bupati Keerom ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY, Para Asisten kabupaten Keerom Kadistrik Senggi Kapolres Keerom Kapolsek senggi dan Danramil Senggi.