Dandim bersama Forkopimda Bangkalan Hadiri Program Djarum Trees for Life (DTFL)


Bangkalan,- Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Haryadi,SE  bersama Wakil Bupati Bangkalan Mondir A Rofi dan Forpimdan menghadiri Program Djarum Trees for Life (DTFL) yang menanam 15.446 pohon trembesi di seluruh Lingkar Luar Madura bertempat di Lapangan Alun Alun Selatan Kab. Bangkalan.  Rabu (22/11/2017)

Wakil Bupati Bangkalan Mondir A Rofi mengatakan bahwa program yang dijalankan oleh Djarum Foundation tersebut sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Bangkalan. 
"Program penghijauan yang dilakukan oleh Djarum Foundation ini sejalan dengan visi misi pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk terus menggiatkan perbaikan lingkungan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga alam sekitar untuk mengurangi efek-efek bencana alam seperti banjir dan pemanasan global," ucapnya.

Ia berharap dengan penanaman bibit trembesi sepanjang 296 km tersebut dapat memberikan dampak positif untuk mencegah pemanasan global. Ia juga meminta seluruh elemen masyarakat berkomitmen untuk menjaga lingkungan dan pohon trembesi yang telah ditanam.

"Harapannya semoga semua elemen masyarakat dapat ikut berperan aktif dan memegang teguh komitmen untuk terus menjaga lingkungan dan pohon yang telah ditanam oleh Djarum Foundation di sekitar jalur Lingkar Luar Madura," ucapnya. 
Djarum Foundation melalui program Trees for Life telah menanam pohon trembesi sebanyak 15.446 di seluruh Lingkar Madura, Rabu (22/11). Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Program Djarum Foundation,Dandim 0829, Wakapolres Bangkalan, Plh. Danlanal BPO, Kadis Kehutanan, Ketua NU bangkalan, musisi Nugie dan The Changcuters, serta siswa SD hingga SMA se-Kabupaten Bangkalan.