Babinsa Koramil Burneh Bangkalan Giatkan Komsos Bersama Masyarakat


Bangkalan, Dalam Rangka membangun karakter Bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturohmi antara TNI dan Komponen Masyarakat. Koramil 0829/04 Burneh jajaran Kodim 0829/Bangkalan, intensifkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0829/04 Burneh Serka Supeno melaksanakan Komsos dengan Bapak Soleh Lurah Tonjung bertempat di Balai Desa Tonjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Madura, Jatim, Jum'at (16/8/2019).

 

Kegiatan Komsos ini merupakan Program Kodim 0829/Bangkalan melalui Koramil 0829/04 Burneh, yang bertemakan melalui kegiatan penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat kita tingkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat dari berbagai desa se-Kecamatan Burneh.

 

Danramil 0829/04 Burneh Kapten Inf M. Hayat menegaskan bahwa tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini  salah satunya sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar instansi dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mewujudkan Kecamatan Burneh yang sejahtera.  Selain itu diharapkan dengan kegiatan Komsos ini dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan sebagai mujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI," katanya.