Pisah Sambut Dandim 0829 dan Pelepasan Ketua DPRD Bangkalan


Bangkalan  — Pada Jum'at (23 Agustus 2019) malam telah digelar kegiatan pisah sambut dari Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi SE, kepada Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo, S. Sos, serta pelepasan Drs Imron Rosyadi SE.M.Si., selaku Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan bertempat di Pendopo Agung No.1 Jln Letnan Abdullah Kel Kraton Kec/Kab Bangkalan, tadi malam.

 

Acara di mulai di awali dengan pembacaan Doa dipimpin oleh KH Makki Nasir, Ketua PCNU Kabupaten Bangkalan. Kegiatan tersebut berjalan dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

 

Dandim 0829/ Bangkalan menyampaikan pesan dan kesannya selama berdinas di Bangkalan serta diteruskan oleh perkenalan singkat Letkol Kav Ari Setiawan Wibowo S.Sos sebagai Dandim 0829/ Bangkatan yang baru.

 

Dandim 0829 Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi,SE. menyampaikan Penghormatan kepada semua undangan yang sudah hadir di Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0829/ Bangkalan serta Pelepasan Ketua DPRD Kab Bangkalan Drs Imrom Rosyadi.SE.SMi.

 

"Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada bapak Bupati Bangkalan yang telah melaksanakan acara ini. Saya selama satu tahun sepuluh bulan bertugas di Kab Bangkalan, banyak hal pengalaman yang saya dapatkan, saya terus terang menginjak Suramdu waktu skep menjabat Dandim 0829/Bangkalan," katanya.

 

Lebih lanjut mengatakan "Pertama kali saya ke makam Syaichona Kholil dengan berdoa agar di Bangkalan tidak terjadi masalah karna waktu itu saat saya menjabat Dandim suhu Politik yang berlangsung, berkat bersenergi TNI dan Polri dan Forpimda sampai saat ini Alhamdullilah Kab Bangkalan aman dan tidak ada kericuhan," terangnya

 

"Saya selaku pribadi mohon maaf yg tiada batasnya kepada para Kiyai dan peserta undangan yang hadir di acara ini dan mohon restu doanya karna saya di tempat yang baru menjadi Komandan Resimin Armed di Malang.

 

Diakhir sambutan "Saya berharap Kab Bangkalan kedepanya aman dan damai di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Bangkalan," pungkasnya

 

Setelah itu kegiatan dilanjutkan sambutan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo .S.Sos. sebagai Dandim 0829/Bangkalan Baru, yang intinya :

 

"Sebagai warga baru di Kab Bangkalan perkenalan secara Singkat Biodata diri Dandim 0829 / Bangkalan dan keluarga, Asli dari Bojonegoro Jatim Berdinas 10 tahun di Jawa Tengah berdinas 5 tahun di Papua dan berdinas 2 tahun di Bandung dan berdinas 2 tahun di jakarta Pusat," katanya.

 

Ucapan terima kasih kepada Bupati Bangkalan yang telah melaksanakan penyelengaraan acara ini yang sangat guyub dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0829 Bangkalan yang sudah menjabat Dandim dan selamat jalan kepada Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE.

 

"Saya berharap di Kab Bangkalan bisa membantu program program pemerintah dalam pembangunan untuk kemajuan  Kab  Bangkalan ke depan, Bukalah selalu pintu Silaturrahmi kepada Kami dan apabila Kami berkunjungan kepada bapak Ibu baik Toga dan Tomas dan Forpimda dan berilah arahan dan dukunganya kepada kami terkait masalah untuk kemajuan pembangunan di Kab Bangkalan,"pungkasnya.

 

Kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan Ketua DPRD Bangkalan dan ditutup oleh Sambutan Bupati Bangkalan.

 

Bupati mengucapan terima kasih kepada Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi SE, sebagai Dandim 0829/Bangkalan serta Drs Imron Rosadi .SE.MSi, selaku Ketua DPRD Kab. Bangkalan, telah memberikan sumbangsih pemikiran dalam menunjang penyelengaraan pemerintah dan membangun Kab. Bangkalan. Serta ikut menjaga kondusifitas Kab. Bangkalan, dengan harapan, semoga melalui acara pisah sambut malam dijadikan momentum awal, membangun rasa kebersamaan serta ikatan silaturahmi sekaligus ikatan keeratan hubungan bersama.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersubut, Bupati Kab. Bangkalan Bapak R. Abdul Latif Amin Imron beserta Ibu. Wakil Bupati Kab. Bangkalan, Drs H Mohni .MM beserta ibu. Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Arm Sugeng Hariadi S.E beserta ibu. Pejabat baru Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos. beserta ibu, Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M.Tr.Hanla beserta ibu, Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK.,M.H. b eserta ibu. Kajari Kab. Bangkalan, Bpk.Badrut Tamam, SH., MH. Ka PN Kab. Bangkalan, Dra. Susanti Arsi Wibawani, SH.,MH. Ka PA Kàb. Bangkalan, Bpk. Drs. Abdul Samad, MH . beserta Ibu. Ketua DPRD Kab. Bangkalan, Bpk. Imron Rosyadi, SE.M.Si . beserta ibu. Ketua PCNU Kab. Bangkalan, KH. Makki Nasir. Ketua Pompes Al Hikam Burneh, KH.Nuruddin. Pa Staf dan Jajaran Danramil 0829/Bangkalan.